Travel Umroh Murah 2016 di Jakarta | Paket Umroh Promo Murah Plus Januari 2016

Harga Paket Umroh Awal Tahun 2016

7.6.15

Keistimewaan Infaq Dan Shodaqoh


Paket Umroh Bulan Ramadhan. Sedekah memiliki sejumlah keutamaan lalu keistimewaan. Pada surah at-Taubah ayat 103 yang berbunyi : “Ambillah Zakat dari sebagain harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka dan mendoalah untuk mereka. Sesungguhnya doa kamu itu (menjadi) ketenteraman jiwa bagi mereka. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui”. Sedekah bertujuan agar menyucikan harta kemudian diri muzaki agar menjadi penenteram batin mereka. Pada sejumlah hadis, Rasulullah SAW menyatakan, sedekah itu termasuk kenyataan keimanan seseorang kemudian mereka yang bersedekah dapat menerima pahala yang besar di sisi Allah SWT (HR al-Baihaqi).


Paket Umroh Promo Akhir Tahun

Di antara keutamaan sedekah, yaitu, pertama, orang bersedekah berkuasa memperoleh rahmat Allah seperti di surat al-A’raf ayat 56 dimana berbunyi : “Dan janganlah kamu membuat kerusakan di muka bumi, sesudah (Allah) memperbaiki-Nya dengan rasa takut (tidak akan diterima) dan harapan (akan dikabulkan). Sesungguhnya rahmat Allah amat dekat kepada orang-orang yang berbuat baik”. Sedekah akan menjadi naungan di dalam akhirat waktu tak ada naungan, kecuali naungan Allah. “Sebenarnya, sedekah itu memadamkan panasnya kubur kemudian hanyalah seorang Mukmin yang memperoleh naungan di dalam hari kiamat nanti melalui sedekahnya.” (HR Thabrani dan Baihaqi).


Kedua, sedekah memadamkan murka Ilahi. “Sedekah rahasia (tersembunyi) itu memadamkan amarah Ilahi.” (HR Thabrani dan Ibnu Asakir). Ketiga, sedekah menolak mati di kondisi suul khatimah (akhir yang buruk). “Akhlak buruk yaitu kejelekan, kuat ingatan yaitu mengembangkan, kemudian sedekah menolak mati suul khatimah.” (HR al- Baihaqi).


Keempat, sedekah menjadi sebab disembuhkannya penyakit. “Obatilah orang-orang sakit dengan sedekah, bentengilah hartamu dengan zakat, kemudian sebetulnya zakat itu menolak peristiwa mengerikan kemudian penyakit.” (HR Ad-Dailami dari Ibnu Umar).


Kelima, sedekah itu hendak memetik keberkahan di hidup kemudian tambahan rezeki, “Barang siapa menafkahkan hartanya maka akan diberi keberkahan darinya.” Pada hadis yang lain diterangkan, “Tidaklah sedekah itu mengurangi harta kemudian tidaklah pemberian maaf itu kecuali ditambah kemuliaan oleh Allah kemudian tidaklah seseorang tawadhu oleh karena Allah, kecuali Dia hendak mengangkat derajatnya.” (HR Muslim).


Paket Umroh Murah Bulan Desember 2015

Ramadhan yaitu bulan termulia kemudian istimewa. Oleh karena itu, bersedekah di dalam bulan itu akan semakin berlipat pahala kemudian keutamaannya. “Sedekah paling istimewa ialah sedekah di dalam bulan Ramadhan.” (HR At-Turmudzi dari Anas).

Di antara keutamaan sedekah di dalam Ramadhan, yaitu, pertama, Allah SWT menebar rahmat kemudian ampunan-Nya buat hamba-hamba-Nya. Barang siapa yang dermawan untuk fakir miskin hingga Allah bisa membalasnya dengan kedermawanan-Nya.


Kedua, berkumpulnya puasa kemudian sedekah dapat menerima balasan surga. “Senyatanya, di surga terdapat ruangan-ruangan dimana di dalamnya dapat dilihat dari luar kemudian luarnya dapat dilihat di dalam. Ditanyakan pada beliau, bagi siapakah ruangan-ruangan itu? Rasulullah menjawab, ‘Ruangan itu diperuntukkan buat orang yang bicaranya ramah, menyediakan makanan, selalu berpuasa, kemudian shalat malam waktu orang-orang tertidur.” (HR Ibnu Khuzaimah).


Ketiga, puasa kemudian sedekah yaitu ibadah yang paling hebat di menghapuskan dosa kemudian menjauhkan kita untuk neraka. “Sedekah itu menghapuskan dosa layaknya air memadamkan api.” (HR At-Tirmidzi). Sedangkan, puasa membersihkan dosa lalu membakarnya. Keempat, sedekah menaikkan solidaritas sosial antara anggota masyarakat. Paket Umroh Bulan Ramadhan

0 komentar:

Posting Komentar

#paket #umroh #umrah #awal #akhir #tahun #2016 #2017 #bulan #januari #Februari #Maret #April #Mei #Juni #Ramadhan #Desember #promo #murah #diskon #harga

kami melayani #JawaBarat #Bandung #BandungBarat #Bekasi #Bogor #Ciamis #Cianjur #Cirebon #Garut #Indramayu #Karawang #Kuningan #Majalengka #Pangandaran #Purwakarta #Subang #Sukabumi #Sumedang #Banjar #Bekasi #Cimahi #Cirebon #Depok #Sukabumi #Tasikmalaya #JawaTengah #Banjarnegara #Banyumas #Batang #Blora #Boyolali #Brebes #Cilacap #Demak #Grobogan #Jepara #Karanganyar #Kebumen #Klaten #Kudus #Magelang #Pati #Pekalongan #Pemalang #Purbalingga #Purworejo #Rembang #Semarang #Sragen #Sukoharjo #Tegal #Temanggung #Wonogiri #Wonosobo #Magelang #Pekalongan #Salatiga #Semarang #Surakarta #Tegal #JawaTimur #Bangkalan #Banyuwangi #Blitar #Bojonegoro #Bondowoso #Gresik #Jember #Jombang #Kediri #Lamongan #Lumajang #Madiun #Magetan #Malang #Mojokerto #Nganjuk #Ngawi #Pacitan #Pamekasan #Pasuruan #Ponorogo #Probolinggo #Sampang #Sidoarjo #Situbondo #Sumenep #Sumenep #Tuban #Tulungagung #Batu #Blitar #Malang #Mojokerto #Pasuruan #Probolinggo #Surabaya #Jakarta #KepulauanSeribu #Jakarta #Barat #Pusat #Selatan #Timur #Utara #banten #Lebak #Pandeglang #Serang #Tangerang #Cilegon #Serang #Tangerang #TangerangSelatan #Bantul #GunungKidul #KulonProgo #Sleman #Yogyakarta #Sumatera #Aceh #BandaAceh #SumateraUtara #Medan #SumateraBarat #Padang #Riau #Pekanbaru #Jambi #SumateraSelatan #Palembang #Bengkulu #Lampung #BandarLampung #KepulauanBangkaBelitung #PangkalPinang #KepulauanRiau #TanjungPinang #Kalimatan #KalimantanBarat #Pontianak #KalimantanTengah #PalangkaRaya #KalimantanSelatan #Banjarmasin #KalimantanTimur #Samarinda #KalimantanUtara #TanjungSelor #Sulawesi #SulawesiUtara #Manado #SulawesiTengah #Palu #SulawesiSelatan #Makassar #SulawesiTenggara #Kendari #SulawesiBarat #Mamuju #Gorontalo #SundaKecil #Bali #Denpasar #NusaTenggaraTimur #Kupang #NusaTenggaraBarat #Mataram #lombok