Travel Umroh Murah 2016 di Jakarta | Paket Umroh Promo Murah Plus Januari 2016

Harga Paket Umroh Awal Tahun 2016

29.5.15

Keutamaan Mendirikan Sholat Sunnah Tasbih


Paket Umroh Promo Desember. Ada salahsatu kisah nyata di dalam salahsatu hari, seorang kyai naik ojek motor. Dengan mata batinnya, ia memahami yakni tukang ojek yang membawanya pergi sedang dilanda nestapa. Hidupnya sungguh-sungguh memprihatinkan, satu kamar dipergunakan sebagai dapur dan tempat tidur. Kepada si tukang ojek kyai tersebut berkata, “Mas kayaknya hidupmu sungguh lagi benar-benar prihatin ! Benarkah ?” ujar sang kyai. “Iya pak kyai, “jawab si tukang ojek, lalu pak kyai berkata, “Bapak mau keluar dalam situasi tersebut”?  si tukang ojek menjawab “Mau sekali pak kyai.


”Dgn  mendengar respon si tukang ojek, jadi pak kyai memberi saran melakukan shalat Tasbih tiap harinya. Besok harinya, tukang ojek tersebut melangsungkan tentang yang  diperintahkan dari pak kyai tersebut. Sebab mempunyai keinginan  kuat untuk keluar dari keadaan yang memprihatinkan tukang ojek tersebut begitu rajin melakukan shalat tasbih.


Satu tahun, ia telah melaksanakannya salahsatu hari hadir seorang saudagar kepingin memborong tanah. Ia berjumpa  dengan tukang ojek tersebut selanjutnya mengutarakan maksudnya. Tukang ojek mengantar saudagar tersebut pada pemilik tanah yang hendak dijual.


Singkat cerita saudagar tersebut sukses memborong tanah, ia juga mengucapkan terima kasih pada tukang ojek sebab telah memberikan jalan baginya, ia pun menyerahkan tips (bonus) pada tukang ojek segenap duit yg nilainya amat besar menggapai ratusan juta rupiah.


Dengan air mata berlinang, tukang ojek tersebut mendatangi pak kyai tersebut. Ia menangis tersedu-sedu dihadapan sang kyai .Tukang ojek telah bersyukur atas perintah pak kyai untuk melakukan shalat tasbih hingga telah sukses memperoleh pertolongan dari Allah SWT dgn pemberian duit melalui pembeli tanah tersebut  ia jua telah bisa merubah kehidupan sampai sanggup membangun salahsatu tempat tinggal yang pantas.


Demikianlah sepenggal kisah keistimewaan yang dialami seorang tukang ojek, saya yakin, melimpah kisah serupa yang terjadi terhubung dengan pengalaman ibadah shalat sunnah Tasbih. Dikarenakan itu, apa yang dapat kita petik melalui kisah tersebut diatas ?


Bahwa shalat tasbih kenyataannya membawa dampak yang luar biasa untuk hidup kita. Bilamana kita menderita kesusahan di dalam hidup atau memiliki penyakit yang sulit disembuhkan, maka kita lakukan shalat Tasbih oleh sungguh-sungguh, hingga Allah SWT bakal memberikan jalan pada kita. Sebab cuma Allah-lah yang Maha Penyembuh terbaik diantara segenap dokter di dunia ini serta cuma Allah-lah Sang Pemberi Rizki.


Nabi sendiri sering menjalankan shalat tasbih hingga Nabi bersabda. ”Wahai ibnu Abbas, maukah kamu kuberi sesuatu? Adalah Shalat–lah empat rakaat, terserah engkau siang maupun malam. Bilamana selesai takbir bacalah surat apa saja yang engkau inginkan. Kemudian jika selesai membaca surat bacalah sepuluh kali kalimat Alhamdulillah, Subhanallah, wa Lailaaha Illallah, Allahu Akbar. Kemudian ruku-lah waktu tengah ruku bacalah sepuluh kali kalimat tersebut”. (HR Abu Daud dan Ibnu majah).


Tata Tertib Di dalam Mengerjakan Shalat Tasbih
 
  • Berwudhu dengan sempurna, lalu berdiri seperti shalat sunnat lainnya di tempat yang bersih dan suci dgn pakaian yang bersih lalu suci jua. Untuk shalat Tasbih yang terdiri empat rakaat lalu menghadap kiblat dengan niat Ushalli Sunnatat Tasbihi Rok’ataini Lillaahi Ta’ala dalam hati diikutsertakan dengan membaca Takbirotul Ihram, ialah membaca ALLAHU AKBAR.
  • Seterusnya membaca doa Iftitah, dilanjutkan membaca surat Al-Fatihah lalu membaca surat Al-kafiruun, sehabis selesai membaca surat tersebut dilanjutkan membaca Tasbih adalah Subhanallani Wal Hamdulillahi Wa laa Ilaha  Illallaahu Walahu Akbar Walaahaula Walaa Quwata Illa Billahil Aliyil Adzim, sebanyak 15 kali dan lalu ruku.
  • Pada ruku sehabis membaca tasbih sebagaimana biasa, lalu membaca tasbih seperti di atas sebanyak 10 kali lalu I’tidal. 
  • Di dalam I’tidal sehabis membaca Tasmi (Sami allaahu Liman hamidahu) kemudian seterusnya, lalu kita membaca tasbih sebanyak 10 kali lalu kita sujud.
  • Di dalam sujud sehabis membaca tasbih seperti umumnya, lalu membaca tasbih layaknya di atas sebanyak 10 kali, lalu duduk di antara kedua sujud. 
  • Pada duduk diantara kedua sujud sehabis membaca doa seperti biasanya, lalu membaca tasbih contohnya di atas sebanyak 10 kali, lalu sujud lagi tuk yang kedua kali. 
  • Pada sujud yang kedua kali, sesudah membaca tasbih sebagaimana lazimnya, lalu membaca tasbih seperti diatas sebanyak 10 kali, seterusnya sebelum berdiri dalam rakaat yang kedua, supaya duduk istirahat sebentar serta di dalam duduk tersebut supaya membaca tasbih seperti di atas sebanyak 10 kali.


Demikianlah tuntunan shalat tasbih dikerjakan hingga selasai empat rakaat selanjutnya total tasbihnya sebanyak 300 (tiga ratus) kali dibaca. Lalu shalat sunnah Tasbih boleh dikerjakan dalam malam hari melalui masing-masing 2 (dua) rakaat salam serta kalau dikerjakan di siang hari 4 (empat) rakaat 1 (satu) kali saja salam mudah-mudahan sanggup dikerjakan serta doa-doa bisa diterima oleh Allah swt. Paket Umroh Promo Desember

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.



    BalasHapus

#paket #umroh #umrah #awal #akhir #tahun #2016 #2017 #bulan #januari #Februari #Maret #April #Mei #Juni #Ramadhan #Desember #promo #murah #diskon #harga

kami melayani #JawaBarat #Bandung #BandungBarat #Bekasi #Bogor #Ciamis #Cianjur #Cirebon #Garut #Indramayu #Karawang #Kuningan #Majalengka #Pangandaran #Purwakarta #Subang #Sukabumi #Sumedang #Banjar #Bekasi #Cimahi #Cirebon #Depok #Sukabumi #Tasikmalaya #JawaTengah #Banjarnegara #Banyumas #Batang #Blora #Boyolali #Brebes #Cilacap #Demak #Grobogan #Jepara #Karanganyar #Kebumen #Klaten #Kudus #Magelang #Pati #Pekalongan #Pemalang #Purbalingga #Purworejo #Rembang #Semarang #Sragen #Sukoharjo #Tegal #Temanggung #Wonogiri #Wonosobo #Magelang #Pekalongan #Salatiga #Semarang #Surakarta #Tegal #JawaTimur #Bangkalan #Banyuwangi #Blitar #Bojonegoro #Bondowoso #Gresik #Jember #Jombang #Kediri #Lamongan #Lumajang #Madiun #Magetan #Malang #Mojokerto #Nganjuk #Ngawi #Pacitan #Pamekasan #Pasuruan #Ponorogo #Probolinggo #Sampang #Sidoarjo #Situbondo #Sumenep #Sumenep #Tuban #Tulungagung #Batu #Blitar #Malang #Mojokerto #Pasuruan #Probolinggo #Surabaya #Jakarta #KepulauanSeribu #Jakarta #Barat #Pusat #Selatan #Timur #Utara #banten #Lebak #Pandeglang #Serang #Tangerang #Cilegon #Serang #Tangerang #TangerangSelatan #Bantul #GunungKidul #KulonProgo #Sleman #Yogyakarta #Sumatera #Aceh #BandaAceh #SumateraUtara #Medan #SumateraBarat #Padang #Riau #Pekanbaru #Jambi #SumateraSelatan #Palembang #Bengkulu #Lampung #BandarLampung #KepulauanBangkaBelitung #PangkalPinang #KepulauanRiau #TanjungPinang #Kalimatan #KalimantanBarat #Pontianak #KalimantanTengah #PalangkaRaya #KalimantanSelatan #Banjarmasin #KalimantanTimur #Samarinda #KalimantanUtara #TanjungSelor #Sulawesi #SulawesiUtara #Manado #SulawesiTengah #Palu #SulawesiSelatan #Makassar #SulawesiTenggara #Kendari #SulawesiBarat #Mamuju #Gorontalo #SundaKecil #Bali #Denpasar #NusaTenggaraTimur #Kupang #NusaTenggaraBarat #Mataram #lombok