Travel Umroh Murah 2016 di Jakarta | Paket Umroh Promo Murah Plus Januari 2016

Harga Paket Umroh Awal Tahun 2016

23.6.15

Cara Memudahkan Rejeki Mengalir


Paket Umroh Bulan Ramadhan. Kali ini kita hendak sedikit berbagi tips membantu rejeki mengalir, untuk melancarkan rejeki mengalir ada sejumlah amalan yang mesti kita lakukan seperti dgn syariat Islam.

Allah ialah Tuhan yang menciptakan langit selanjutnya bumi beserta isinya. Termasuk yang menciptakan manusia lalu makhluk yang lainnya. Telah menjadi sunnatullah, bila Allah menciptakan suatu makhluk jadi Allah jua yang bertanggung jawab terhadap makhluk itu. Begitu jua Allah menciptakan manusia, hingga Allah jua yang bertanggung jawab dalam seluruh yang dikerjakan manusia. Termasuk dalam pemberian rezeki, Allah mengasihkan rezeki pada manusia berlainan antara yang satu dengan yang lainnya. Alhasil antara manusia yang satu dengan yang lain, gak bisa sama kekayaannya. Sebagaimana Allah memberikan kefahaman agama antara seorang dengan yang sebagainya, maka akan berbeda jua. Berlandaskan sabda Rosulullahi SAW dalam HR. Ahmad yg maksudnya “Allah memberikan rezeki di antara kalian seperti Allah membagi akhlaq kalian”.

Lalu wajib diingat jatah rezeki yang diberikan Allah pada manusia antara yang satu dengan yang lainnya gak sama, kemudian manusia tidak akan mati semasa jatah rezeki yang diberikan kepadanya belum habis. Oleh sebab itu,, bila manusia itu meninggal dunia bertanda jatah rezekinya juga telah habis.

Paket Umroh Ramadhan

Ada amalan yang diajarkan Allah kemudian Rosul, yang mampu memperlancar datangnya rezeki, di antaranya :

1.Memperbanyak istighfar kepada Allah, istighfar yg berarti minta ampun kepada Allah dalam arti mempelajari kalimat istighfar merupakan “Astaghfirullah” yg maksudnya aku minta ampun kepada Allah. Berdasarkan Firman Allah di Alqur’an Surat Nuh Ayat 10 yang artinya “Memintalah ampun kalian kepada Tuhan kalian semestinya Dia Maha Pengampun”. Di samping minta ampun kepada Allah yaitu perintah dari Allah, memperbanyak membaca istighfar banyak membawa manfaat yang lain, berlandaskan sabda dari Rosulullah SAW dalam hadist riwayat Ahmad yang maksudnya “Barang siapa saja yang memperbanyak membaca istighfar maka Allah dapat membuat segala kesusahan, menjadi kemudahan kemudian melalui segala kesempitan Allah membuat jalan keluar serta Allah dapat memberikan rezeki untuknya dari yang dia sangka juga yang gak dia sangka”. Yang pasti, memperbanyaklah membaca istighfar supaya dimudahkan Allah, baik dalam seluruh perkara kita juga dimudahkan dalam rezeki kita.

2.Memperbanyak Infaq Fiisabilillah, sesuatu yang kita keluarkan sebagai infaq fiisabilillah, Allah bisa melipatgandakan, malahan sampai 700 kali lipat melalui apa-apa yang di infaqkan, seperti dengan firman Allah dalam Alqur’an Surat Al-Baqoroh ayat 261 yang maksudnya “Perumpamaan orang-orang yang menginfaqkan hartanya di jalan Allah ialah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh butir, pada tiap-tiap butir seratus biji. Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa saja yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui”. Setelah itu pun Allah berfirman dalam Hadist Qudsi yang maksudnya “Allah yang Maha Mulya dan Maha Agung berfirman : infaqlah kalian maka Aku akan memberikan nafkah tuk kalian”. (HR.Bukhori). Harta yang kita infaqkan (shodaqohkan) gak bisa habis sebab shodaqoh gak akan mengurangi di dalam harta. Seperti sumur (sumber air) meski diambil airnya, tidak akan pernah ada habisnya , justru meningkat lagi.

3.Memperbanyak Silaturrahim (menyambung tali persaudaraan), menyambung tali persaudaraan juga termasuk perintah dari Allah serta Rosul, berlandaskan dalil dalam Al-Qur’an Surat An-Nisaa ayat 1, yang maksudnya “Dan bertaqwalah kepada Allah yang dengan (mempergunakan) nama-Nya kamu saling meminta satu sama lain, serta (peliharalah) hubungan silaturrohim. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu”. Disamping menyambung tali persaudaraan termasuk perintah dari Allah serta Rasul, bila seseorang masih mempererat tali silaturrahim, maka dimudahkan dalam rezekinya. Berdasarkan sabda Rasululloh SAW dalam Hadist Bukhori yang maksudnya “Barang siapa saja yang berharap diluaskan dalam rezekinya serta mau di panjangkan dalam umurnya jadi supaya menyambung tali silaturahmi”.

Paket Umroh Murah Bulan Ramadhan

4.Selalu menghormati tamu, salah satu tanggung jawab seseorang pada orang lainnya di dalam agama islam yaitu menghormati tamu. Baik tamu itu seorang teman ataupun tidak, sudah iman juga belum. Baik tamu itu kaya juga fakir. Yang jelas seluruh tamu patut dihormati serta di agungkan. Selain menjadi perintah Allah dan Rasul. Nyatanya menghormati tamu sanggup meluaskan rezeki. Berdasarkan sabda Rasulullah SAW dalam Hadist Riwayat Abu Syaikh yg maksudnya “Tamu datang dengan membawa rezekinya kemudian dia pergi akan menghilangkan dosa kaum, kemudian Allah menghapus untuk dosanya kemudian juga dosa-dosa kaum”. Berdasarkan hadist tersebut, siapa saja yang menjadi tamu patut dihormati jangan disia-siakan, sebab bila menyia-nyiakan tamu oleh sebab itu bisa memperoleh ancaman.

5.Berusaha menjadi orang yang jujur serta amanat, jujur serta amanat termasuk sifat orang yang beriman. Bila seseorang menganggap dirinya menjadi orang beriman, tetapi dia belum sanggup berbuat jujur serta amanah bertanda keimanan orang ini belum sempurna. Sifat amanat termasuk perintah Allah jua pada semua orang beriman seperti dgn firman Allah dalam Al Qur’an Surat An Nisaa’ ayat 58, yg maksudnya “Sesungguhnya Allah memerintah kepada kalian untuk menyampaikan amanat-amanat pada ahlinya (yang berhak menerima)”. Rosulullah SAW dalam Hadist Riwayat Dailami, yg maksudnya “Amanah bisa menarik rezeki (mendatangkan) pada rezeki sedangkan khianat mampu menarik (mendatangkan) kemlaratan”. Seandainya seluruh manusia sanggup mempunyai sifat yang jujur serta amanat, hidup akan penuh rasa kedamaian selanjutnya tdk ada rasa su’udhon (persangkaan jelek) pada orang lain.

6.Menaikkan taqwa pada Allah. Taqwa pada Allah bertanda sanggup mengerjakan seluruh perintah Allah sekaligus menjauhi seluruh larangan-Nya. Oleh demikian Allah maka akan mempermudah rezeki seperti dengan firman Allah dalam Al Qur’an Surat At Tholaq ayat 2-4, yg maksudnya: “Barangsiapa bertaqwa kepada Allah niscaya Dia akan memberi baginya jalan keluar. Dan memberinya rezeki dari arah yang tidak di sangka-sangka…. Barangsiapa bertaqwa kepada Allah, maka Allah akan memudahkan di dalam seluruh perkara orang ini”. Perbuatan-perbuatan dosa yg sanggup mengakibatkan manusia masuk ke dalam neraka, rupanya sanggup mengakibatkan rezekinya tdk lancar seperti sabda Rasulullahi SAW dalam Hadist Sunah Ibnu Majah yg maksudnya : “senyatanya seorang laki-laki akan dihalang-halangi rezekinya sebab kesalahan (dosa) yang telah ia kerjakan”. Dengan hadist tersebut, apabila telah melangsungkan perbuatan dosa segeralah bertaubat kemudian memohon ampun kepada Allah, hingga sanggup bersih dari dosa kemudian memudahkan datangnya rezeki.

7.Memperbanyak tawakal kepada Allah. Memperbanyak bertawakal (berpasrah diri) kepada Allah, memicu seseorang dicukupi kebutuhannya. Seperti dgn firman Allah dalam Surat At Thoolaq ayat 3 , yang maksudnya : “…Dan barang siapa saja yang bertawakal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya….”.Lalu seperti dgn sabda Rasulullahi SAW di Hadist Sunah Ibnu Majah, yg maksudnya : “Nabi Bersabda : kalau kalian tawakal kepada Allah dengan sebenar-benarnya tawakal kepada Allah, niscaya Allah maka akan memberikan rezeki untuk kalian seperti Allah memberikan rezeki untuk burung , saat pagi burung dalam keadaan lapar namun ketika sore burung dalam keadaan kenyang”. Dengan bertawakal kepada Allah, manusia memperoleh manisnya iman.

8.Sering berprasangka baik pada Allah (Husnudhon Billaah). Berprasangka bagus termasuk perintah dari Allah serta Rosul, rupanya mendatangkan rezeki dari Allah. Berprasangka yang bagus termasuk inti serta sebaik-baiknya ibadah pada Allah, seperti sabda Rosulullahi SAW dalam Hadist Riwayat At Tirmidzi, yg maksudnya : “Rosulullahi bersabda : sebetulnya baiknya persangkaan pada Allah termasuk sebaik-baiknya ibadah pada Allah”.

9.Menertibkan Sholat Tahajud serta Berdoa 1/3 malam yang penghujung, Sholat tahajud termasuk kegiatan orang-orang sholeh terdahulu, baik dalam zaman Rasulullah juga sebelumnya. Di masa itulah Allah turun ke langit dunia kemudian berfirman seperti yg dijelaskan dalam Hadist Bukhori, yg maksudnya : “Rosulullah SAW bersabda : Allah yang Maha Barokah serta Maha Luhur setiap malam turun ke langit dunia sewaktu tepat dalam waktu 1/3 malam yang penghujung sambil berfirman : Barang siapa saja yang berdoa padaKu akan Aku kabulkan, barang siapa yang minta padaKu akan Aku beri serta barang siapa saja yang minta ampun padaKu akan Aku ampuni”.

Bilamana seseorang sanggup mengamalkan sembilan amalan tersebut, Insya Allah bisa memudahkan datangnya rezeki. Akan tetapi manusia patut tetap berupaya maupun ikhtiar, kemudian memperbanyak berdoa. Paket Umroh Bulan Ramadhan Jangan sebatas menggantungkan dgn qodar maupun malahan tdk percaya dengan qodar. Sehingga dalam hidup tak sebatas melulu mengurusi dunia maupun melulu berburu materi, tetapi mesti seimbang antara dunia serta akheratnya.

0 komentar:

Posting Komentar

#paket #umroh #umrah #awal #akhir #tahun #2016 #2017 #bulan #januari #Februari #Maret #April #Mei #Juni #Ramadhan #Desember #promo #murah #diskon #harga

kami melayani #JawaBarat #Bandung #BandungBarat #Bekasi #Bogor #Ciamis #Cianjur #Cirebon #Garut #Indramayu #Karawang #Kuningan #Majalengka #Pangandaran #Purwakarta #Subang #Sukabumi #Sumedang #Banjar #Bekasi #Cimahi #Cirebon #Depok #Sukabumi #Tasikmalaya #JawaTengah #Banjarnegara #Banyumas #Batang #Blora #Boyolali #Brebes #Cilacap #Demak #Grobogan #Jepara #Karanganyar #Kebumen #Klaten #Kudus #Magelang #Pati #Pekalongan #Pemalang #Purbalingga #Purworejo #Rembang #Semarang #Sragen #Sukoharjo #Tegal #Temanggung #Wonogiri #Wonosobo #Magelang #Pekalongan #Salatiga #Semarang #Surakarta #Tegal #JawaTimur #Bangkalan #Banyuwangi #Blitar #Bojonegoro #Bondowoso #Gresik #Jember #Jombang #Kediri #Lamongan #Lumajang #Madiun #Magetan #Malang #Mojokerto #Nganjuk #Ngawi #Pacitan #Pamekasan #Pasuruan #Ponorogo #Probolinggo #Sampang #Sidoarjo #Situbondo #Sumenep #Sumenep #Tuban #Tulungagung #Batu #Blitar #Malang #Mojokerto #Pasuruan #Probolinggo #Surabaya #Jakarta #KepulauanSeribu #Jakarta #Barat #Pusat #Selatan #Timur #Utara #banten #Lebak #Pandeglang #Serang #Tangerang #Cilegon #Serang #Tangerang #TangerangSelatan #Bantul #GunungKidul #KulonProgo #Sleman #Yogyakarta #Sumatera #Aceh #BandaAceh #SumateraUtara #Medan #SumateraBarat #Padang #Riau #Pekanbaru #Jambi #SumateraSelatan #Palembang #Bengkulu #Lampung #BandarLampung #KepulauanBangkaBelitung #PangkalPinang #KepulauanRiau #TanjungPinang #Kalimatan #KalimantanBarat #Pontianak #KalimantanTengah #PalangkaRaya #KalimantanSelatan #Banjarmasin #KalimantanTimur #Samarinda #KalimantanUtara #TanjungSelor #Sulawesi #SulawesiUtara #Manado #SulawesiTengah #Palu #SulawesiSelatan #Makassar #SulawesiTenggara #Kendari #SulawesiBarat #Mamuju #Gorontalo #SundaKecil #Bali #Denpasar #NusaTenggaraTimur #Kupang #NusaTenggaraBarat #Mataram #lombok