Travel Umroh Murah 2016 di Jakarta | Paket Umroh Promo Murah Plus Januari 2016

Harga Paket Umroh Awal Tahun 2016

15.5.15

Pahala Mendirikan Sholat Di Dalam Masjidil Haram


Paket Umroh Ramadhan. Bagi masyarakat dimana beribadah haji ataupun umrah, lalu kota Makkah termasuk tujuan istimewa untuk dikunjungi. Perkara terkait diakibatkan pasti ritual haji juga umrah dilaksanakan pada Kota Makkah lalu sekitarnya. Buat mereka yg menjalankan umrah sesungguhnya ritual ibadahnya sebatas berposisi pada Kota Makkah aja dan terpusat pada dalam Masjidil Haram, hal ini dikarenakan rukun ibadah umrah hanyalah, ihrom melalui miqot, thawaf, sa’i, tahallul lalu tertib. Selain ihrom dalam miqot, yg umumnya dimulai melalui Dzul Hulaifah, Ji’ronah, Tan’im, Yalamlam yg termasuk kota-kota dalam sekitaran Makkah, praktis ibadah umrah sebatas terpusat di dalam Masjidil Haram, diantaranya thawaf ataupun mengelilingi Ka’bah, sa’i di bukit Safa akhirnya Marwa yg tempatnya pun masih pada dalam komplek Masjidil Haram dan tahalul yg juga dilaksanakan pada sekeliling Masjidil Haram.

Adapun tuk mereka yg menjalankan ibadah haji barangkali ditambah pada Arafah tuk melangsungkan wuquf dan di Mina agar melengkapi lempar jumrah yg keduanya tersebut tak dilaksanakan pada dalam ibadah umrah. Persis sewaktu dalam Madinah para jamaah haji umumnya pun melangsungkan kesunatan arba’in, ataupun sholat selama 40 waktu pada Masjidil Haram. Sungguh bilamana kita memahami, lalu terdapat nominal pahala yg amat melimpah sewaktu kita bisa melengkapi ibadah terlebih sholat pada Masjidil Haram ini. Rosulullah SAW sudah bersabda “1 kali sholat dalam masjidku ini, lebih besar pahalanya dari seribu kali sholat di masjid lainnya, kecuali dalam Masjidil Haram. dan satu kali salat di Masjidil Haram jauh istimewa dalam seratus ribu kali sholat di masjid lainnya." (Riwayat Ahmad, dengan sanad yang sah).

Bilamana kita hitung melewati logika matematika, hingga sewaktu kita melangsungkan 40 kali waktu sholat dalam Masjidil Haram yg berarti 8 hari kita sholat di dalam Masjidil Haram, lalu tiap harinya 17 rokaat berarti kita menjalankan 136 rokaat sholat. Selanjutnya oleh dasar hadits ini di atas berarti kita serupa oleh menjalankan 13.600.000 rokaat di masjid selain Masjidil Haram serta Masjid Nabawi (Masjid Nabawi dikalikan 1000). Ini artinya bilamana kita bagi 17 rokaat harian kita lalu akan didapat 800.000 hari, bila setahun terdapat 365 hari lalu dapat kita hasilkan 2191,8 tahun, . Alangkah besarnya nominal pahala sholat di Masjidil Haram. Tetapi sekali lagi itu sebatas hitung-hitngan melalui matematika aja, hal ini karena Allah-lah yang amat mengetahui terhadap seluruhnya, termasuk dimana ibadah kita yg diterima serta ditolak.

Paket Umroh Ramadhan. Sungguh beruntunglah mereka yg dapat melangsungkan ibadah haji ataupun umroh, sebab biaya yg mereka keluarkan senyatanya tidak sebanding oleh “nominal” yg akan bisa mereka dapat bilamana sebenarnya ibadah haji dan umroh betul-betul diaplikasikan akan ikhlas dan semata-mata menginginkan ridho dari Allah SWT. Buat mereka tidak berarti status haji ataupun hajjah ketika tiba di tanah air, akan tetapi harga ibadah tersebutlah yg amat istimewa dibandingkan oleh sebagainya. Mudah-mudahan kita termasuk ke dalam orang-orang yg mujur dalam sanggup menunaikan ibadah haji kemudian umroh. Wallahua’lam.

0 komentar:

Posting Komentar

#paket #umroh #umrah #awal #akhir #tahun #2016 #2017 #bulan #januari #Februari #Maret #April #Mei #Juni #Ramadhan #Desember #promo #murah #diskon #harga

kami melayani #JawaBarat #Bandung #BandungBarat #Bekasi #Bogor #Ciamis #Cianjur #Cirebon #Garut #Indramayu #Karawang #Kuningan #Majalengka #Pangandaran #Purwakarta #Subang #Sukabumi #Sumedang #Banjar #Bekasi #Cimahi #Cirebon #Depok #Sukabumi #Tasikmalaya #JawaTengah #Banjarnegara #Banyumas #Batang #Blora #Boyolali #Brebes #Cilacap #Demak #Grobogan #Jepara #Karanganyar #Kebumen #Klaten #Kudus #Magelang #Pati #Pekalongan #Pemalang #Purbalingga #Purworejo #Rembang #Semarang #Sragen #Sukoharjo #Tegal #Temanggung #Wonogiri #Wonosobo #Magelang #Pekalongan #Salatiga #Semarang #Surakarta #Tegal #JawaTimur #Bangkalan #Banyuwangi #Blitar #Bojonegoro #Bondowoso #Gresik #Jember #Jombang #Kediri #Lamongan #Lumajang #Madiun #Magetan #Malang #Mojokerto #Nganjuk #Ngawi #Pacitan #Pamekasan #Pasuruan #Ponorogo #Probolinggo #Sampang #Sidoarjo #Situbondo #Sumenep #Sumenep #Tuban #Tulungagung #Batu #Blitar #Malang #Mojokerto #Pasuruan #Probolinggo #Surabaya #Jakarta #KepulauanSeribu #Jakarta #Barat #Pusat #Selatan #Timur #Utara #banten #Lebak #Pandeglang #Serang #Tangerang #Cilegon #Serang #Tangerang #TangerangSelatan #Bantul #GunungKidul #KulonProgo #Sleman #Yogyakarta #Sumatera #Aceh #BandaAceh #SumateraUtara #Medan #SumateraBarat #Padang #Riau #Pekanbaru #Jambi #SumateraSelatan #Palembang #Bengkulu #Lampung #BandarLampung #KepulauanBangkaBelitung #PangkalPinang #KepulauanRiau #TanjungPinang #Kalimatan #KalimantanBarat #Pontianak #KalimantanTengah #PalangkaRaya #KalimantanSelatan #Banjarmasin #KalimantanTimur #Samarinda #KalimantanUtara #TanjungSelor #Sulawesi #SulawesiUtara #Manado #SulawesiTengah #Palu #SulawesiSelatan #Makassar #SulawesiTenggara #Kendari #SulawesiBarat #Mamuju #Gorontalo #SundaKecil #Bali #Denpasar #NusaTenggaraTimur #Kupang #NusaTenggaraBarat #Mataram #lombok