Travel Umroh Murah 2016 di Jakarta | Paket Umroh Promo Murah Plus Januari 2016

Harga Paket Umroh Awal Tahun 2016

15.5.15

Istimewanya Mendirikan Sholat Di Masjidil Haram


Paket Umroh Bulan Ramadhan 2015. Bagi masyarakat dimana beribadah haji atau umroh, hingga kota Makkah termasuk tujuan utama buat dikunjungi. Hal terkait disebabkan pasti ritual haji pula umroh dilaksanakan di Kota Makkah serta sekitarnya. Buat mereka yg mengoperasikan umroh sebetulnya ritual ibadahnya sebatas berposisi di Kota Makkah saja dan terpusat di dalam Masjidil Haram, perkara itu karena rukun ibadah umroh hanyalah, ihrom dari miqot, thawaf, sa’i, tahallul lalu tertib. Selain ihrom melalui miqot, yg umumnya dimulai dari Dzul Hulaifah, Ji’ronah, Tan’im, Yalamlam yg termasuk kota-kota dalam sekitaran Makkah, efektif ibadah umroh sebatas terpusat pada Masjidil Haram, diantaranya thawaf atau mengelilingi Ka’bah, sa’i di bukit Safa kemudian Marwa yg tempatnya juga masih di dalam komplek Masjidil Haram lalu tahalul yg jua dilaksanakan di sekeliling Masjidil Haram.

Adapun tuk mereka yg mengoperasikan ibadah haji barangkali ditambah di dalam Arafah tuk melangsungkan wuquf lalu di Mina supaya mencukupi lempar jumrah yg keduanya ini tidak dilaksanakan di dalam ibadah umroh. Persis sewaktu pada Madinah para jamaah haji umumnya juga melangsungkan kesunatan arba’in, ataupun sholat selama 40 waktu pada Masjidil Haram. Sungguh bilamana kamu memahami, hingga terdapat nilai pahala yg amat tinggi sewaktu kamu dapat menyempurnakan ibadah terlebih sholat di Masjidil Haram tersebut. Rosulullah SAW sudah bersabda “Satu kali sholat di dalam masjidku itu, lebih besar pahalanya dari seribu kali sholat di masjid lainnya, kecuali pada Masjidil Haram. lalu 1 kali salat di Masjidil Haram jauh istimewa melalui seratus ribu kali sholat di masjid yang lain." (Riwayat Ahmad, dengan sanad yang sah).

Bilamana kamu hitung menggunakan logika matematika, hingga sewaktu kita melangsungkan 40 kali waktu sholat di dalam Masjidil Haram yg bertanda 8 hari kamu sholat di dalam Masjidil Haram, kemudian setiap harinya 17 rokaat bertanda kamu mengoperasikan 136 rokaat sholat. Seterusnya dgn dasar hadits tersebut di atas bertanda kita serupa oleh mengoperasikan 13.600.000 rokaat di masjid selain Masjidil Haram serta Masjid Nabawi (Masjid Nabawi dikalikan 1000). Ini artinya bilamana kamu bagi 17 rokaat harian kamu lalu akan didapat 800.000 hari, bila setahun terdapat 365 hari maka maka akan kamu hasilkan 2191,8 thn. Alangkah besarnya nilai pahala sholat di Masjidil Haram. Namun sekali lagi ini sebatas hitung-hitngan melewati matematika saja, hal ini karena Allah-lah yang amat mengerti terhadap seluruhnya, termasuk dimana ibadah kita yg diterima serta ditolak.

Paket Umroh Bulan Ramadhan 2015. Sungguh beruntunglah mereka yg mampu melangsungkan ibadah haji atau umroh, sebab biaya yg mereka keluarkan sebetulnya gak sebanding akan “nominal” yg akan bisa mereka dapat bilamana memang ibadah haji dan umroh betul-betul diaplikasikan melalui ikhlas dan semata-mata mengharapkan ridho dari Allah SWT. Buat mereka gak bertanda status haji atau hajjah sewaktu tiba di tanah air, tetapi nominal ibadah tersebutlah yg amat istimewa dibandingkan dengan yang lain. Mudah-mudahan kamu termasuk ke dalam orang-orang yg mujur yang sanggup menunaikan ibadah haji dan umroh. Wallahua’lam.

0 komentar:

Posting Komentar

#paket #umroh #umrah #awal #akhir #tahun #2016 #2017 #bulan #januari #Februari #Maret #April #Mei #Juni #Ramadhan #Desember #promo #murah #diskon #harga

kami melayani #JawaBarat #Bandung #BandungBarat #Bekasi #Bogor #Ciamis #Cianjur #Cirebon #Garut #Indramayu #Karawang #Kuningan #Majalengka #Pangandaran #Purwakarta #Subang #Sukabumi #Sumedang #Banjar #Bekasi #Cimahi #Cirebon #Depok #Sukabumi #Tasikmalaya #JawaTengah #Banjarnegara #Banyumas #Batang #Blora #Boyolali #Brebes #Cilacap #Demak #Grobogan #Jepara #Karanganyar #Kebumen #Klaten #Kudus #Magelang #Pati #Pekalongan #Pemalang #Purbalingga #Purworejo #Rembang #Semarang #Sragen #Sukoharjo #Tegal #Temanggung #Wonogiri #Wonosobo #Magelang #Pekalongan #Salatiga #Semarang #Surakarta #Tegal #JawaTimur #Bangkalan #Banyuwangi #Blitar #Bojonegoro #Bondowoso #Gresik #Jember #Jombang #Kediri #Lamongan #Lumajang #Madiun #Magetan #Malang #Mojokerto #Nganjuk #Ngawi #Pacitan #Pamekasan #Pasuruan #Ponorogo #Probolinggo #Sampang #Sidoarjo #Situbondo #Sumenep #Sumenep #Tuban #Tulungagung #Batu #Blitar #Malang #Mojokerto #Pasuruan #Probolinggo #Surabaya #Jakarta #KepulauanSeribu #Jakarta #Barat #Pusat #Selatan #Timur #Utara #banten #Lebak #Pandeglang #Serang #Tangerang #Cilegon #Serang #Tangerang #TangerangSelatan #Bantul #GunungKidul #KulonProgo #Sleman #Yogyakarta #Sumatera #Aceh #BandaAceh #SumateraUtara #Medan #SumateraBarat #Padang #Riau #Pekanbaru #Jambi #SumateraSelatan #Palembang #Bengkulu #Lampung #BandarLampung #KepulauanBangkaBelitung #PangkalPinang #KepulauanRiau #TanjungPinang #Kalimatan #KalimantanBarat #Pontianak #KalimantanTengah #PalangkaRaya #KalimantanSelatan #Banjarmasin #KalimantanTimur #Samarinda #KalimantanUtara #TanjungSelor #Sulawesi #SulawesiUtara #Manado #SulawesiTengah #Palu #SulawesiSelatan #Makassar #SulawesiTenggara #Kendari #SulawesiBarat #Mamuju #Gorontalo #SundaKecil #Bali #Denpasar #NusaTenggaraTimur #Kupang #NusaTenggaraBarat #Mataram #lombok